Wednesday 3 February 2016

DESIGN UNDANGAN PERNIKAHAN

Pada kesempatan kali ini kami akan menyediakan desain undangan pernikahan elegant untuk sobat semua. Undangan pernikahan tentunya harus mencerminkan kepribadian sendiri dan pernikahan tema yang akan sobat buat. Misalnya, apabila sesesorang yang menikahnya seorang polisi maka undangannya pun harus bertemakan polisi agar lebih berkesan bagi sang pengantin. Adapun jenis undangan itu dibedakan menjadi 3 jenis :
  1. Undangan Formal -> Undangan jenis ini merupakan undangan yang mengatasnamakan sebuah Organisasi, Instansi ataupun kedinasan. dipergunakan untuk kepentingan – kepentingan yang bersifat struktural ataupun kedinasan.
  2. Undangan Semi Formal -> Undangan ini mengatasnamakan perorangan yang digunakan untuk kepentingan perorangan juga, meskipun acara yang di laksanakan adalah acara resmi personal. Misalnya seperti undangan acara adat resmi yang di berikan oleh seseorang yang akan mengadakan acara tersebut kepada pemangku adat yang bertujuan untuk melakukan acara yang sifatnya sakral yang telah menjadi suatu budaya pada masyarakat didaerahnya.
  3. Undangan Informal -> Undangan yang mengatasnamakan perorangan yang digunakan untuk kepentingan perorangan. Contohnya seperti undangan untuk acara ulang tahun anak.
Yang akan kami sediakan disini adalah undangan yang bersifat formal, yaitu undangan pernikahan. Lebih jelasnya kita simak pengertiannya terlebih dahulu :
Sebuah undangan pernikahan adalah sebuah surat yang meminta penerima untuk menghadiri pernikahan atau upacara pernikahan. Hal ini biasanya dikirim satu sampai minggu sebelum tanggal pernikahan, untuk menghindari penerima lupa akan tanggal pernikahan pengirim. (Sumber : Wikipedia.org)
Untuk sobat yang suka segala sesuatu yang modern, disini kami menyediakan pilihan yang menakjubkan dari undangan pernikahan modern. Desainnya simpel-simpel tidak seperti yang banyak dilihat dipasaran namun desain ini terlihat elegan, bisa sobat jadikan referensi untuk kartu undangan pernikahan sobat, ataupun baru akan merencanakannya saja karena mungkin masih jomblo, hehe.. Oke langsung saja berikut :

0 comments:

Post a Comment